SPEUTAR SAMBAS | Kapolsek Sajad ajak masyarakat Bersholawat

 Jumat Malam Sajad Kec. Sajad Kab. Sambas 15/2/2019 Polsek Sajad Polres Sambas lakukan Bershalawat Untuk mensukseskan Pemilu Serentak 2019 yang bertujuan menjaga persatuan dan kesatuan serta menciptakan Pemilu Damai Sejuk Aman dan Kondusif.
 Dalam Mewujudkan Pemilihan Umum yang kondusif  Kepolisian, dari Kepolisian Sektor (Polsek) Sajad melalui Bhabinkamtibmas sajad aktif melakukan sosialisasi dengan mengadakan Sholawat di polsek kec.Sajad Situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif Bhabinkamtibmas Sajad Brigpol Muthador adalah hal yang sangat penting dalam penyelenggaraan Pemilihan Umum 2019, jumat(15/2/2019).
Ia mengajak seluruh lapisan masyarakat yang ada di Kecamatan Sajad untuk bersama-sama dengan pihak Kepolisian mewujudkan situasi yang kondusif.
Dalam kesempatan itu,  Masyarakat  setempat menyambut baik ajakan dan upaya dari Kepolisian untuk mewujudkan situasi yang kondusif menjelang Pemilu 2019.
Hal itu terlihat dari antusiasme warga dalam mendeklarasikan Pemilihan Umum 2019, agar dapat berjalan dengan Damai, Sejuk, Aman dan kondusif. Yang dihadiri oleh Para Remaja Mesjid yang ada di Sajad.Hadir juga tokoh masyarakat dan Forkopimcam Sajad

Komentar

Postingan populer dari blog ini

70 Persen dari 195 Perusahaan di Sambas Belum Daftar BPJS (Seputar Sambas)

Class Update:Cara penghapusan SP berpihak kepada mahasiswa