Samsung Galay S8 Akan hadir Di Indonesia Namun berapa ya harganya ???



Wah eds star ini merupakan awal aku menulis lagi pada blog ku di bulan januari 2017 dan senang banget bisa kembali lagi menulis. Hy everybody gimana kabarnya mudah mudahan di tahun baru kamu punya semangat baru juga buat ngelakukan apa saja yang penting kamu senang dan seruuuu!!!
Oh ya di tahun baru ini meskipun di blog yang sama aku akan kasih nama fans di blog ku yaitu #E.D.S STAR tau kan maksudnya E.D.S adalah namaku yakni Excel Deigo Saputra. Nah semoa kalian pada setuju ya.
Ok sebagai langkah awal aku menulis aku  akan mulai dari bahasan teknologi ....
Nah samsung spertinya ingin cepat membawa citranya  bagus kembali  untuk di kenang penggunanya dan memuaskan pengguna samsun. Yah kasian ya setelah produk failednya samsung galaxy note7 yang Tidak berjalan mulus akibat smartphonenya sering meledak dan akhirnya samsung kali ini akan segera mengeluarkan versi barunya yakni #GALAXY 8 WIDIHHH yang sepertinya bulan april akan segera hadir di Indonesia ,,,lantas berapa si sebenarnya harganya????
Yuk langsung saja Ini dia Infonya Check it Out!!!!
Samsung belum mengeluarkan isyarat kapan bakal merilis smartphone flagship berikutnya, Galaxy S8. Di ajang tahunan Mobile World Congress (MWC) 2017 pun nampaknya vendor smartphone Korea Selatan itu tidak akan melakukan peluncuran, sebab hingga kini belum ada undangan peluncuran.
Namun bocoran terbaru dari sumber internal Samsung mengatakan kapan Galaxy S8 tersebut akan dirilis, khususnya di Indonesia. Menurut Vice President Samsung Indonesia, Lee Kang Hyun, Galaxy S8 bakal dirilis di Indonesia pada April 2017 mendatang.
"Sekitar April akan keluar Galaxy S8 di Indonesia, kan memang buatnya (perakitan) memang di sini (Indonesia)," terang Lee di sela acara Seminar Awal Tahun Indonesia Technology Forum, di Jakarta, Kamis (19/1/2017).
"Kalau perilisan global mungkin lebih dulu, tapi saya belum tahu tanggal pastinya," imbuhnya.
Yoga Hastyadi Widiartanto/KOMPAS.com VP Samsung Indonesia, Lee Kang Hyun.Perilisan lokal sendiri biasanya dilakukan setelah ponsel mendapat beberapa sertifikasi, salah satunya dari Ditjen Postel, Kemenkominfo. Menurut Lee, pengurusan sertifikasi di Indonesia biasanya dilakukan selang sebulan setelah peluncuran global.
Dengan demikian, bisa diartikan bahwa peluncuran global Galaxy S8 bakal dilakukan Samsung pada Maret 2017.Harga di atas Rp 10 juta. Lee menjanjikan bahwa saat dirilis nanti, Galaxy S8 bakal memberikan berbagai fitur canggih. Sayangnya, dia enggan merinci fitur apa saja yang dimaksud.
"Sekarang banyak yang tidak mau menukar Galaxy Note 7 karena memang bagus, tapi Galaxy S8 bakal lebih bagus," terangnya.
"Soal fiturnya seperti apa, ditunggu saja, karena saya tidak bisa menyebutkannya sekarang," imbuh Lee.Saat dirilis di Indonesia, Lee memperkirakan bahwa harga Galaxy S8 akan mencapai lebih dari Rp 10 juta. Namun belum dipastikan berapa tepatnya.
"Harga di atas 10 juta, tapi belum tahu akan jual berapa tepatnya nanti," pungkas Lee.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

70 Persen dari 195 Perusahaan di Sambas Belum Daftar BPJS (Seputar Sambas)

Class Update:Cara penghapusan SP berpihak kepada mahasiswa