Tips login dan daftar CO.CC menggunakan ponsel

Mungkin Anda (pengguna
domain CO.CC) pernah
mengalami masalah seperti
yang saya alami, yaitu tidak
bisa login atau membuat akun
baru menggunakan ponsel.
Waktu itu saya pikir co.cc
sedang error karena saya
sudah coba di Bolt browser
juga tidak bisa padahal
sebelumnya baik-baik saja.
Setelah beberapa hari saya
coba tidak bisa juga, saya
baru yakin kalau browsernya
yang bermasalah . Yah,
padahal mau buat domain
untuk WAP site baru saya dan
ingin memperbarui domain
yang lama.
Sampai akhirnya terpikir
untuk mencoba login
menggunakan UCWEB
(Sekarang namanya UC
Browser) dan ternyata bisa
. Akhirnya sayapun
berhasil membuat domain
baru untuk wapsite saya dan
blog ini. Padahal sebelumnya
sudah saya siapkan domain
uni.cc yang katanya gratis
selamanya tapi tidak
terpakai karena domain
uni.cc error di Opera Mini.
Jadi bagi pengguna ponsel
yang ingin login ke co.cc
ataupun membuat akun baru,
gunakanlah UCWEB (UC
Browser). Yang belum punya
aplikasinya, bisa
mendownload di
wap.ucweb.com untuk
memilih versi yang sesuai
dengan tipe ponsel. Atau
Anda juga bisa mendownload
UC browser Handler di
mobileapps.co.cc/download/
ucbrowser .

Komentar

Postingan populer dari blog ini

70 Persen dari 195 Perusahaan di Sambas Belum Daftar BPJS (Seputar Sambas)

Class Update:Cara penghapusan SP berpihak kepada mahasiswa

Konser KOTAK DAN LYLA HADIR DI SAMBAS